Rabu, 12 Februari 2014

Tablet Apple dan Samsung

Bulan Desember yang bertepatan dengan liburan musim dingin di beberapa negara barat ternyata membawa angin segar bagi Apple dan Samsung.
Dilansir PhoneArena (5/12), kedua perusahaan ini berhasil mengalami peningkatan permintaan yang cukup pesat di sektor perangkat tablet di awal Desember ini.
Berdasarkan lansiran tersebut, Apple iPad masih menjadi tablet yang paling laris di pasaran. Namun dikabarkan tablet Samsung Galaxy juga menguntit rapat di belakangnya.
Dikutip DigiTimes (4/12), pada kuartal keempat 2013, permintaan Apple iPad tercatat mencapai angka 23-25 juta unit, meningkat 5 juta unit dari permintaan di kuartal sebelumnya.
Sedangkan Samsung juga memperoleh peningkatan yang cukup signifikan sebesar 12 juta unit dari angka 10 juta unit di kuartal sebelumnya.
Diperkirakan jika permintaan ini masih akan terus bertambah seiring dengan musim liburan yang masih berlangsung ditambah dengan adanya promo akhir tahun dari para retailer produk kedua perusahaan tersebut.
Pihak Apple melalui CEO nya, Tim Cook bahkan sudah memperkirakan adanya momen peningkatan penjualan ini dengan menyebutkan jika tahun ini akan terjadi fenomena 'iPad Christmas'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar